Thursday, December 27, 2012

Kegagalan Suatu Kebangkitan


Kegagalan adalah suatu kebangkitan...tdak ada kegagalan maka tidak akan membangkitkan suatu kesuksesan. yaaa kalimat yg sudah sngat tdak asing lagi kita dengar,tetapi tidak semua dapat memaknainya dengan baik. Kenapa? karena di saat jatuh, bukannya kita berusaha bangkit,justru kita malah membiarkan diri kita untuk terus berdiam mnikmati kegagalan itu dengan penyesalan tanpa usaha untuk bangkit. Inilah pengalaman saya dulu guys... ternyata gak ada gunanya sama sekali.. 
waktu demi waktu terus berganti dan akhirnya saya memulai hidup dengan prinsip "mencoba gagal daripada tidak sama sekali' artinya cobalah apa yang kamu ingin dapatkan walau gagal sekalipun. Gagal ? gak masalah guys, yang penting berani mencoba. Mencoba itulah pengalaman berhargamu dibanding dengan orang yang hanya diam tdk pernah mencoba, itu artinya kita sudah selangkah lebih maju dari mereka. Berbanggalah teman.... :)
kegagalan akan membangkitkan semangat baru untuk terus berusaha dalam suatu pencapaian. Kerja keras dan semangat adalah dua hal yang sangat berkaitan untuk kesuksesan hidup ini. 

"keraslah dalam kehidupan maka melunaklah kamu di masa datang"
atau
"lunak dalam kehidupan maka kekerasan akan menghampirimu"

yaaa itu kalimat yang masih terngiang dalam telinga saya,kalimat yang selalu memotivasi saya dalam kehidupan ini, walau gak mirip-mirip banget tetapi intinya ya seperti itulah teman... :) kerja keras adalah bayaran untuk apa yang kamu perjuangkan.


 Life is beautiful..

No comments:

Post a Comment